Home News Xiaomi Mi Mix 3 Ponsel Pertama yang Bisa 5G, Meluncur Oktober

Xiaomi Mi Mix 3 Ponsel Pertama yang Bisa 5G, Meluncur Oktober

828
SHARE
Ponsel Pertama yang Bisa 5G
Ilustrasi Mi Mix 3.

Xiaomi tak pernah mengecewakan dalam membawa tren. Mereka pernah memulai tren bezel tipis, dan saat ini banyak merek ponsel pintar yang mengikuti jejaknya. Kali ini mereka akan segera merilis ponsel yang mendukung jaringan 5G.

Dikutip melalui situs NajiaTechGuy, Selasa, 4 September 2018, jaringan tersebut akan diluncurkan secara global pada 2019 mendatang. Xiaomi seperti ingin memperkuat posisi mereka sebagai pilihan smartphone nomor satu bagi pasar.

Juru bicara global Xiaomi, Donovan Sung memposting gambar Mi Mix 3 yang mendukung jaringan 5G. Gambar tersebut diambil di lokasi uji coba jaringan baru di China.

Ponsel tersebut sangat memperlihatkan gambar yang jelas, di mana kita dapat melihat sinyal data seluler yang memperlihatkan jaringan 5G+. Mi Mix 3 bisa jadi perangkat pertama yang mendukung jaringan nirkabel generasi kelima.

Seperti Oppo Find X, Mi Mix 3 mempunyai kamera slide pop up pada bagian atas. Merek asal Tiongkok itu sudah meluncurkan empat perangkat yang didukung Snapdragon 845, Mi Mix 2S, Mi 8, Mi 8 edisi Explorer, dan Poco F1. Mi Mix 3 akan menjadi ponsel kelima yang menggunakan prosesor tersebut.

Untuk mendapat dukungan 5G, Xiaomi mungkin akan menggunakan Snapdragon X50 5G, yang menurut Qualcomm akan meluncur dalam waktu beberapa bulan lagi. Mi Mix 3 sendiri rumornya akan meluncur pada Oktober mendatang. (mus)

Artikel Asli

Comments

comments