Home Entertainment Jessica Iskandar Cerita soal Video Kiki Challenge Bareng Nia Ramadhani

Jessica Iskandar Cerita soal Video Kiki Challenge Bareng Nia Ramadhani

1369
SHARE
Kiki challenge
Artis Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ikut terkena demam Tarian Kiki Challenge atau In My Feelings Challenge. Kamis (26/7), keduanya melakukan tarian tersebut.
Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Nia. Dengan menggunakan baju tanpa lengan warna putih, mereka mencoba berusaha terlihat kompak saat menari.
Saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jessica Iskandar mengatakan dia dan Nia melakukan Kiki Challenge karena sedang viral. Sebelum melakukan tantangan menari dengan melompat dari mobil yang berjalan pelan diiringi lagu ‘In My Feelings’ dari Drake, perempuan yang kerap disapa Jedar itu, sudah terlebih dahulu latihan bersama Nia.
“Aku sama Nia itu suka yang seru-seru. Kebetulan kemarin lagi ngehits banget yang Kiki Challenge. Kami latihan sebentar biar kompak,” kata Jedar, Rabu (1/8).
Pemain film ‘Dealova’ itu mencari tempat yang aman untuk melakukan Kiki Challenge. Akhirnya, Jedar dan Nia memutuskan melakukannya di sebuah parkiran lapangan yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
“Jadi, tempatnya sepi, kosong. Orang-orang sudah tahu ini lagi bikin video, jadi pelan-pelan ada motor lewat, tapi dia tahu lagi bikin video,” ucap Jedar.
Kiki challenge
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. (Foto: Youtube/Jessica Iskandar)
Pujian disampaikan netizen pada saat Jedar dan Nia melakukan Kiki Challenge. Salah satunya adalah perempuan berusia 30 tahun ini dianggap masih terlihat seperti anak remaja. Jedar mengapresiasi pujian yang diberikan netizen.
“Iya, senang dong. Umur enggak membatasi kita untuk tetap tampil senyamannya kita. Yang penting kan enggak ganggu siapa-siapa,” tutur Jedar.
Ibu satu anak itu pun tak lupa memberikan saran bagi masyarakat yang berniat untuk melakukan Kiki Challenge. Ia meminta masyarakat untuk berhati-hati dan melakukan aksi tersebut di tempat yang sepi.
“Kalau mau bikin video pakai mobil, harus di jalan, tapi jangan di jalan yang ramai, jangan di jalan raya, cari parkiran yang sepi, apa kompleks yang sepi,” ungkap Jessica Iskandar.

Comments

comments