Home Entertainment Maisie Williams Bocorkan Spoiler Season Terakhir Game of Thrones?

Maisie Williams Bocorkan Spoiler Season Terakhir Game of Thrones?

810
SHARE
Womantalk.com

Musim terakhir dari film seri televisi paling sukses di dunia Game of Thrones dijadwalkan tayang pada tahun 2019 mendatang. Walau masih satu tahun lagi dari sekarang, para penggemar film fantasi abad pertengahan itu sudah tidak sabar, ingin mengetahui akhir dari jalan cerita film seri yang diadaptasi dari novel dengan tajuk yang sama tersebut.

Terkait hal itu, aktris pemeran Arya Stark, Maisie Williams mengisyaratkan bahwa karakter yang dimainkannya dengan apik itu bakal survive hingga episode pamungkas. Sebuah foto yang dia posting di akun Instagram-nya membuat spekulasi tentang kemungkinan spoiler itu.

1. Hari terakhir syuting

Express.co.uk mewartakan, Maisie Williams memposting sebuah foto sepasang sepatu kets putih yang berlumuran darah palsu di akun Instagram-nya dengan caption:

Selamat tinggal belfast. Selamat tinggal arya. Selamat 
tinggal game of thrones. Sungguh sebuah hal menyenangkan 
yang saya miliki. Inilah petualangan untuk yang akan datang.

Meskipun foto itu secara alami memicu reaksi emosional dari para penggemar, adalah tagar yang ditulis Williams menjadi potensi spoilerHashtag #Lastwomanstanding itulah yang menjadi spekulasi bahwa Arya Stark mungkin bertahan hingga akhir cerita.

2. Serangkaian spoiler yang bocor

Maisie Williams Bocorkan Spoiler Season Terakhir Game of Thrones?
HBO via themarysue.com

Sementara itu, Screen Rant menambahkan, meskipun HBO memiliki kebijakan yang ketat tentang spoiler, namun berbagai remah-remah kebocoran cerita tetap terjadi. Misalnya, empat episode pertama season 5 yang bocor pada tahun 2015. Kemudian ada dua episode terakhir dari season ke-7 yang bocor, tahun lalu.

Adalah Redditor (Pengguna Reddit) yang membocorkan plot utama dari serial Game of Thrones ituMisalnya, mereka menyebarkan foto-foto yang menunjukkan kehancuran landmark utama di Kings Landing, potensi kehamilan hingga kelangsungan hidup satu karakter setelah serangan Night King di The Wall selama akhir musim tujuh.

3. Mengendalikan rasa penasaran

Maisie Williams Bocorkan Spoiler Season Terakhir Game of Thrones?
gameofthrones.wikia.com

Game of Thrones merupakan film seri dengan banyak sub-plot di dalamnya. Setiap karakter utama memiliki ceritanya sendiri dan saling berhubungan dengan karakter utama lainnya. Tengok saja seperti Daenerys Targaryen, Jon Snow, dan Cersei Lannister. Dengan begitu banyak sub-plot, jalan cerita Game of Thrones menjadi semakin sulit diprediksi. Di situlah letak indahnya serial ini.

Sebagai film seri populer, spekulasi jalan cerita Game of Thrones tidak dapat dihindari, termasuk tersebarnya spoiler. Walau begitu, dengan tinggal menyisakan satu season, Game of Thrones mestinya harus ditonton secara bebas spoiler.

Oleh sebab itu, kita harus berhati-hati kala berselancar di jagad maya. Mungkin saja, kita kebetulan membaca spoiler-nya. Tidak mengenakkan bukan?

Semoga saja posting Instagram Maisie Williams di atas bukan spoiler ya, guys.

Artikel Asli

Comments

comments