Home Entertainment 5 Cara Membuat Feed Instagram Jadi Effortless Namun Tetap Chic

5 Cara Membuat Feed Instagram Jadi Effortless Namun Tetap Chic

912
SHARE
yoyokulala

Rasanya memang susah deh buat kelihatan #real di Instagram, atau ini adalah resolusi 2018 kamu buat nggak pengen lagi mikirin soal instagram feed. Apapun itu, rasanya cewek-cewek Instagram sekarang tuh lebih milih buat nggak ngedit foto dan memposting foto yang nggak banyak usaha, nggak difilter dan foto silly daripada yang kelihatan banget ‘usaha’nya. Jadi, kita mau kasih tahu kamu juga nih gimana caranya bikin feed yang effortless tapi tetap gaya. Check this out!

1. OOTD Gaya Baru

Pacar instagram kamu rasanya pasti seneng deh kalau tahu kamu nggak perlu lagi bantuan mereka motret kamu berualng kali dengan pose berbeda. Karena apa? Kamu bisa foto OOTD dengan hanya sekali duduk! Goodbye, pose awkward.

2. Silly Sticker

Kamu nggak perlu langsung buang masterpiece foto yang kamu edit di Instagram Story setelah 24 jam berlalu. Simpen deh foto yang kamu edit dengan stiker lucu itu ke feed kamu buat kesan fun yang gemas.

3. Foto Blur

Kamu pasti familiar dengan perasaan itu, punya foto yang low quality, motion-blur-filled di galeri di pesta malam yang seru. Abadikan momen itu di feed kamu dan berikan follower kamu cuplikan dari betapa fun nya party semalam. Jendela blur saat hujan yang oh-so-much-feels itu? Posting deh nggak perlu ragu!

4. Mirror Selfie

Comfort mirror selfie kamu masih punya tempat kok di feed Instagram yang effortless. Snap, snap!

5. Superzoom

Foto yang dibuat ngezoom banget bisa menambah kesan #adorkable yang charming. Pamerkan bling-bling di makeup kamu menggunakan teknik fotografi gaya candid ini.

Artikel asli.

Comments

comments