Home Entertainment 10 Caption Instagram Lucu Arda ‘Naff’ untuk Istri dan Anaknya

10 Caption Instagram Lucu Arda ‘Naff’ untuk Istri dan Anaknya

2019
SHARE
Instagram Arda Naff
http://instagram.com/ardanaff
 Arda ‘Naff’ yang merupakan suami dari Tantri ‘Kotak’ ini memang dikenal punya keahlian menuliskan caption foto yang unik dan lucu. Sebagian besar captionnya tersebut ditujukan untuk istri dan anaknya, dan sukses membuat netizen tertawa.
Berikut 10 caption Instagram lucu Arda ‘Naff’ untuk istri dan anaknya.
1. Disuruh diet

Foto romantis saat Arda menggendong Tantri yang Arda post sendiri diselipi dengan komen lucu yang ditujukan untuk sang istri. Tulisan tersebut berisi:
Saya: “sayang kamu berat sekarang, diet ya”
Istri: “emang diet gampang apa? lihat aja hewan panda, tiap hari makan bambu badannya tetep gendut” (Bojo pinter ngeles)
2. Bahasan tentang diet lagi

Lagi-lagi caption tentang diet ditulis oleh Adra. Kali ini dia menjelaskan tentang siklus diet yang mungkin ditujukan untuk dirinya dan sang istri.
‘Kalau liburan itu paling susah diet, nih siklus tentang diet urutannya begini :
———————————
1. Aduh aku harus diet
2. Ngelihat makanan
3. Ah dietnya nanti aja ah
4. Kembali ke nomer satu
Gitu aja terus sampai film transformer syuting di jembatan suromadu’
3. Istri kepengen tas baru

Netizen dibuat tertipu juga saat membaca caption Arda yang diawali dengan kata-kata serius namun diakhiri dengan kata-kata kocak.
‘Saya: “sayangku pelukan itu adalah hal yang melegakan, banyak hal yang tak terungkap tapi dengan satu pelukan kecemasan dan rasa tertekan ajaibnya bisa pudar. Jadi jika ada masalah tubuhku siap untuk kamu peluk kapanpun”
—belum 10 detik dia langsung melut erat—
Saya: “tenang sayang punya masalah apa kamu kok peluknya erat banget?”
Istri: “aku susah tidur sayang pengen tas yang terbaru trus lihat socmed pengen liburan ke luar negeri”
Pesan morilnya adalah seberat apapun masalahmu gak usah ditimbang gak bakal laku.’
4. Asal bukan Arda yang poligami

Sebuah percakapan lucu Arda dan Tantri pun kembali ditulis dan berhasil membuat pembacanya ketawa, nih.
‘Istri: “sayang aku tuh gak melarang poligami lho!”
Saya: “ohya?”
Istri: “aku juga akan cuek kalau seorang suami mau nikah lagi”
Saya: “hah?yang penting adil ya?”
Istri: “yang penting bukan kamu!!!!!!!!!!!!!!!”’
5. Istri ngajak ke luar negeri

Sebelumnya Arda juga menceritakan tentang istrinya yang mengajak ke luar negeri. Kemudian pada foto berikutnya yang dia unggah, Arga menuliskan kalimat lucu kalau liburan enggak usah ke luar negeri, cukup ke Bali aja.
‘Menanggapi postingan sebelumnya tentang permintaan istri keluar negeri akhirnya saya kabulkan tapi edisi ketemu bule di bali aja ya sayang. Orang-orang di luar negeri sombong-sombong masa pas di eropa saya nanya “mas toilet nangndi yo?” gak ada yg jawab lho gilak!! Bali aja ya sayang, gapa2 ya. Dari wajahnya @tantrisyalindri sih kayaknya seneng dpt kejutan dadakan diajak ke Bali.’
6. Cewek butuh perhatian, cowok modus

Enggak cuma buat istri, caption tentang anaknya pun dia tulis dengan kalimat lucu seperti ini,
‘Kata @karanadamedina cewek update status lagi sakit, 1% sakit 99% butuh perhatian, cowok bilang Gws 1% perhatian 99 % modus’
7. Bapak posesif

Sebelum ada yang mendekati anak perempuan Arda, wajib nih baca caption Arda yang satu ini,
‘Cowok: “Hai”
Cewek: “Hai juga”
Cowok: “Kenalan dong??”
Cewek “Boleh”
Cowok: “Anak mana?”
Cewek: “Tuh lagi main sama bapaknya”
———-TAMAT—————-‘
8. Hidup serumit sinetron Indonesia

Lagi-lagi caption sebagai pelengkap foto anaknya yang tengah memakai baju tradisional korea ditulisnya dengan kalimat lucu.
‘Meskipun hidup tidak seindah drama korea yang penting hidupmu tidak serumit sinetron Indonesia’
9. Liburan enggak boleh ditambah

Saat anaknya lagi happy liburan di Bali, Arda menuliskan caption lucu ini,
‘Liburannya udah ya gak usah ditambahin surat dokter, masuk seperti biasa!!’
10. Mencari Angry Bird

Permainan Angry Bird memang permainan lucu yang lagi digemari anak-anak maupun dewasa. Cerita lucu Arda dan sang anak yang ditulis sebagai caption foto ini bikin ngocok perut.
‘Ngajak @karanadamedina ke pasar hewan
—————————//—————————
Tukang Burung: “cari apa pak bisa dibantu?”
Saya: “ini saya lagi lihat-lihat tp gak ada burung yg anak saya mau”
Tukang Burung “emangnya burung apa ya pak?”
Saya: “angry bird pak”
Tukang Burung: “@#@$)(?@&$#”’
Menurutmu caption Arda yang mana yang paling bikin ngocok perut?

Comments

comments