Home Tips & Tricks 10 Ide Hashtag Pernikahan Yang Kreatif dan Berkesan

10 Ide Hashtag Pernikahan Yang Kreatif dan Berkesan

13370
SHARE
Pakai hashtag cara kreatif untuk album digital pernikahanmu

Momen pernikahan Anda akan tersebar di seluruh sosial media kecuali Anda meminta dengan khusus untuk meminta tamu Anda mematikan ponsel mereka. Kami pikir akan lebih baik jika Anda dapat memprioritaskan hal ini; anggaplah hal ini menjadi salah satu cara mudah dan gratis untuk memiliki sebuah album pernikahan online. Anda bahkan dapat menemukan momen lucu atau pun yang menyentuh hati yang mungkin Anda lewatkan di hari pernikahan Anda.

Untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda, pertimbangkan untuk membuat hashtagpernikahan yang Anda dan tamu Anda dapat gunakan di hari besar tersebut. Beberapa pasangan bahkan sudah menggunakannya jauh hari sebelum hari pernikahan tiba, seperti pada saat pesta pertunangan, bridal shower, atau pemotretan pre-wedding. Dengan cara ini, Anda dapat mengumpulkan semua kenangan yang berhubungan dengan selebrasi Anda hanya dengan satu hashtag sederhana.

Jadi, hal pertama yang harus Anda lakukan; tanyakan hashtag apa yang harus Anda gunakan? Untuk membantu Anda menentukannya, telaah lebih lanjut dengan panduan sederhana yang kami miliki di bawah ini.

Mulailah Dengan Nama Depan Anda

Menggabungkan nama depan Anda berdua merupakan cara paling mudah untuk membuat hashtag pernikahan yang dapat diingat oleh semua tamu Anda. Anda juga dapat menambahkan kata “dan”, “plus”, atau sebuah “x” di tengah nama Anda berdua.

Atau Coba Gunakan Nama Belakang Anda

Selain itu, Anda dapat menggunakan nama belakang baru Anda seperti #MeetTheKaufmans pada contoh di atas, atau mungkin Anda bisa memilih menggunakan #MrAndMrsKaufman. Apabila Anda memutuskan untuk menyimpan nama belakang Anda setelah menikah, gabungkan keduanya.

Gabungkan Nama Anda atau Gunakan Inisial Anda

Kedua opsi sebelum ini merupakan cara yang sempurna jika Anda berdua memiliki nama yang jarang didengar, tetapi apa jadinya jika nama Anda berdua sudah pernah digunakan oleh pasangan lain? Pertimbangkan untuk menggabungkan inisial Anda dan menambahkan nama pasangan Anda.

Tambahkan Satu atau Dua Kata Romantis

Alternatif lain adalah dengan menambahkan satu atau dua kata pada nama depan, nama belakang, atau inisial Anda. Beberapa kata-kata populer seperti “Forever”, “Always”, dan “Love”. Anda juga dapat mencoba frasa pendek seperti “HappilyEver” atau apa pun yang relevan dengan acara pernikahan Anda.

Ubah Hashtag Menjadi Kalimat Lengkap

Sempurnakan pernikahan Anda dengan mengubah hashtag pernikahan Anda menjadi kalimat lengkap dengan menambahkan kata-kata seperti “finallygetmarried” setelah nama Anda berdua atau “theweddingof” sebelum nama Anda. Pastikan untuk membuat hashtag yang pendek.

Sertakan Tanggal Pernikahan Anda

Cara mudah lainnya untuk membuat hashtag yang unik adalah dengan menyertakan tanggal pernikahan. Anda dapat menggunakan tahun pernikahan seperti foto di atas, atau gunakan penanggalan lengkap dengan format DDMMYY.

Bubuhkan Permainan Kata-Kata yang Menarik

Menggunakan frasa permainan kata-kata merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat hashtag pernikahan yang berkesan. Pikirkan idiom populer, kutipan, atau bahkan judul film dan ubahlah salah satu dari kata-kata tersebut untuk nama Anda.

Tunjukan Lokasi Pernikahan Anda

Hashtag pernikahan satu ini sangat cocok digunakan apabila Anda mengadakan pernikahan destinasi. Cukup tambahkan nama Anda dan pasangan atau inisial Anda berdua dengan nama kota, pulau, daerah, atau negara tempat Anda melangsungkan pernikahan.

Deskripsikan Pernikahan Impian Anda

Berikut adalah ide yang menarik; lupakan tentang nama Anda berdua dan pilihlah kalimat yang menggambarkan pernikahan Anda. Pastikan untuk memilih hashtag yang mewakili karakter Anda dan jenis selebrasi yang diharapkan tamu Anda.

Pilih Sesuatu Yang Mewakili Hubungan Anda

Terakhir, gunakan hashtag yang menyimbolkan hubungan Anda secara keseluruhan. Hashtag seperti di atas #163000mileslater, merepresentasikan hubungan jarak jauh Anda dan pasangan. Jika Anda memiliki hubungan serupa atau telah berpacaran selama bertahun-tahun mungkin Anda bisa gunakan hashtag sejenis.

Setelah Anda 100% yakin tentang hashtag pilihan Anda, mulailah mencari cara untuk memberitahu tamu Anda. Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan hashtag pernikahan Anda: jangan lupa untuk menanyakan kepada dekorator pernikahan dan desainer undangan Anda untuk ide cemerlang yang mereka miliki. Apakah Anda telah menemukan hashtag pernikahan unik? Beritahu kami di kolom komentar di bawah ini!

Artikel Asli

Comments

comments