Home Entertainment 8 Foto Driver Ojek Online Ini Pasti Bikin Kamu Mikir Lagi Kalau...

8 Foto Driver Ojek Online Ini Pasti Bikin Kamu Mikir Lagi Kalau Mau Cancel

962
SHARE
Supaya lebih memahami kondisi para driver ojek online, berikut ini Jaka kasih beberapa foto perjuangan driver ojek online saat sedang bekerja.

Siapa yang tidak tahu dengan ojek online? Dengan mengandalkan smartphone, kita sudah bisa menggunakan aplikasi untuk memesan ojek. Tidak hanya ojek saja, mereka juga menawarkan berbagai kemudahan lain seperti membeli dan mengantarkan makanan, mengantarkan barang, membeli barang kebutuhan pokok, dan masih banyak penawaran lainnya dari setiap aplikasi ojek online. Tidak hanya murah, dengan menggunakan layanan ojek online, kita bisa mendapatkan layanan yang sangat nyaman.

Tapi, dengan kemudahan dan kenyamanan tersebut masih saja ada konsumen yang tidak peduli dengan nasib driver ojek online itu. Banyak kasus orderan di-cancel oleh konsumen karena driver tak kunjung tiba, padahal jalanan macet atau antrean di restoran lumayan panjang. Mungkin menurut kamu itu tidak ada masalah, tapi kalau kamu cancel orderan, maka performa driver akan turun dan mereka tidak bisa mendapatkan bonus. Nah, supaya lebih memahami kondisi para driver ojek online, berikut ini Jaka kasih beberapa foto perjuangan driver ojek online saat sedang bekerja.

8 Foto Driver Ojek Online Ini Pasti Bikin Kamu Mikir Lagi Kalau Mau Cancel

1. Seorang Driver Tertidur Saat Menunggu Pesanan

2. Seorang Driver Sedang Bersandar di Sebuah Tiang Restoran

3. Dua Orang Driver Wanita Sedang Beristirahat di Taman

4. Seorang Driver Terlihat Sedang Video Call Dengan Anaknya

5. Seorang Driver Terlihat Bersandar di Depan Sebuah Bangunan

6. Seorang Driver yang Tertidur di Pinggir Jalan

7. Seorang Driver Tertidur di Depan Sebuah Toko

8. Semangat Terus Kerjanya, Pak!

Nah, itulah beberapa foto driver ojek online yang mungkin bisa membuat kita berubah pikiran sebelum cancel orderan. Ingat, mereka bekerja untuk anak dan istri, bahkan ada pula yang membantu suami menjadi driver. Jadi tetaplah hargai mereka ya! Bagaimana menurutmu? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel asli

Comments

comments